Misteri Geby – Tinggal Kenangan – Cari Sensasi?

11 06 2008

Banyak versus tentang Geby Si pencipta lagu yang misterius. Lagu ini sering kita dengar dari para pengamen jalanan yang melantunkannya di atas angkutan umum. Memang cukup sulit mencari lagu ini di pasaran kaset dan cd, karena memang belum ada, tapi jika anda cari dari internet, cukup ketik download geby tinggal kenangan.

Ada dua versus lagu ini di rimba internet, versus pertama yang dinyanyikan oleh Geby sendiri yang direkam langsung menggunkan HP-nya dan hanya diiringi lantunan petikkan gitar, dan yang satunya lagi lagu yang sudah di aransemen oleh group musik Karamel.

Kisah Geby dengan : Tinggal Kenangan – Jauh Kau Pergi-nya, gadis ini konon matinya tragis, setelah pacarnya meninggal karena kecelakaan, Geby menciptakan lagu ini sebagai gundah gulana rindu isi hati kepada kekasihnya. Setelah lagu usaI, Geby pun menyusul Sang kekasih dengan bunuh diri… tragis sekali memang. Tapi… apakah demikian kisah sesungguhnya? Atau cuma mau bikin sensasi belaka? Ah, banyak cara mempromosikan lagu. kembali kepada kita yang menafsirkannya. Believe or Not. Wallahu Alam, Wallahu bi showab.

Lagu aslinya tampak lebih real dan lebih hanyut. Simak dan download aja.

Lyric Lagu & Gitarnya :

Jauh Kau Pergi

G D Em Bm

Pernah ada rasa cinta
C G Am D

Antara kita kini tinggal kenangan
G D

Ingin kulupakan

Em Bm

Semua tentang dirimu

C G Am D G

Namun tak lagi kan seperti dirimu oh bintangku

Reff :

G D Em Bm

Jauh kau pergi meninggalkan diriku

C G Am D

Disini aku merindukan dirimu

G D Em Bm

Kini ku coba mencari penggantimu

C G A m D G

Namun tak lagi kan seperti dirimu oh kekasih

Download LAGUNYA


Aksi

Information

2 responses

20 06 2008
denaneer

gua salut banget ma tu geby dia rela pergi tuk selamanya demi cintanya tp satu yang gua gx ngerti kenapa dia rela bgitu padahal di akhirat nanti dia bklan dminta tan ggung jawab atas sikap bunuh dirinya itu

24 06 2008
oh…geby?? « Catoer87’s Weblog

[…] Juni 24, 2008 · Disimpan dalam Uncategorized Misteri Geby – Tinggal Kenangan – Cari Sensasi? […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: