MENYIBAK FITNAH ABAD MODERN

1 10 2008

www.harunyahya.com

Sebuah situs populer yang lahir dari buku-buku karya Harusn Yahya, seorang pemikir modern muslim dari Turki dan telah diterjemahkan dalam berbagai bahasa. membuka mata hati kita tentang kebesaran dan kebenaran islam. e-booknya dapat didownload gratis. Harun Yahya menjabarkan ilmu pengetahuan logika alam dan kebenaran akan kebesaran Allah. Inilah pemikiran modern cara islam yang logikanya banyak diakui orang-orang muslim dan non-muslim. Sungguh sebuah kesalahan besar jika kita tidak semaksimal mungkin memanfaatkan tanda-tanda kebesaran alam untuk kepentingan umat. Pada kenyataannya ahlul kitab (yahudi) yang berhasil menyibak logika alam sebagai penopang kemajuan peradaban budaya modern.

Coba Anda kunjungi situs ini. Kita akan sadar betapa Allah maha pengasih bagi orang-orang yang berfikir dan beriman. Hanya saja sangat disayangkan tanda-tanda kebesaran alam dari Allah dimanfaatkan sepenuhnya oleh orang-orang non-muslim untuk kehancuran di muka bumi ini.

Situs ini dibuat dengan tujuan untuk menampilkan dan mensosialisasikan terjemahan bahasa Indonesia dari karya-karya Harun Yahya, seorang pemikir dan penulis terkemuka asal Turki. Buku-buku beliau memperoleh tanggapan yang luar biasa di Turki dan di seluruh dunia. Khususnya di tahun 90-an, karya-karya Harun Yahya telah menjadi inspirasi kebangkitan pemikiran bagi banyak kaum Muslimin, dan non-Muslim, dalam menghadapi berbagai penyimpangan di abad modern. Dengan kata lain, nama pena Harun Yahya melambangkan ajakan kepada kebenaran.

Ini adalah dakwah yang tulus dan tanpa pamrih. Penulis sendiri tidak mengharapkan ataupun mendapatkan keuntungan materi dari buku-buku yang ditulisnya. Tidak pula mereka yang membantu dalam hal desain, penerbitan dan penyebarluasan buku-buku ini, atau film-film dokumenter, kaset audio dan desain grafis yang didasarkan pada buku-buku tersebut, mengharapkan ataupun mendapatkan keuntungan materi. Dengan niat yang sama, situs ini mempersembahkan akses gratis seluruh karya Harun Yahya dalam bahasa Indonesia.

Buku-buku karya Harun Yahya, termasuk situs ini, berupaya untuk mengingatkan kembali berbagai fakta sangat penting yang terabaikan oleh banyak orang dan bahkan mereka ingkari akibat pengaruh fitnah abad modern. Salah satu fakta yang mendasar ini adalah penciptaan, yakni bahwa alam semesta, makhluk hidup dan manusia bukanlah wujud yang ada dengan sendirinya, akan tetapi ciptaan Allah, Sang Maha Pencipta. Kita semua diciptakan-Nya dan kepada-Nya lah kita akan kembali. Berbagai pengingkaran “ilmiah” terhadap fakta ini – seperti Darwinisme dan dogma materialistik lainnya – ternyata tidak lebih dari sekedar kebohongan, sebagaimana dipaparkan dalam situs ini.

Situs ini mengajak semua orang di segenap penjuru dunia, apapun latar belakang budaya, ras, suku dan sosial mereka, untuk menyadari fakta yang sangat mendasar ini dan memikirkan secara mendalam kewajiban-kewajiban mereka terhadap Sang Pencipta. Ini adalah risalah yang di dalamnya terkandung kunci keselamatan dan kebahagiaan manusia.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: